AHM Tuntaskan Komitmen Injeksi

bengkelsepedamotor vario FIAstra Honda Motor meluncurkan dua model sekaligus yaitu New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI, sehingga semua model sepedamotor HONDA yang diproduksi di Indonesia sudah menggunakan sistem pengabutan bahan-bakar injeksi PGM-FI. Hal ini merupakan pertama mendahului semua produsen sepedamotor lain di tanah air. Di Indonesia, AHM mulai mempelopori penggunaan teknologi injeksi di Indonesia melalui model Honda Supra X 125 PGM-FI pada 2005.

New Honda Vario FI yang diluncurkan bukan hanya sekedar memenuhi tuntutan harus injeksi, melainkan juga mengawali era baru penggunaan LED untuk lampu utama, hemat listrik, kemudian juga ditambahkan remote yang jika diaktifkan maka New Honda Vario FI akan memberi respon lampu sein berkedip dan suara, lebih mudah menemukan sepedamotor ditempat parkir, hemat waktu juga.

bengkelsepedamotor vario FI bengkelsepedamotor vario FI
Model ini dibekali mesin baru berteknologi PGM-FI berpendingin udara dengan kapasitas 110 cc pendingin cairan/radiator tidak digunakan lagi. Konsumsi BBM yang dihasilkan lebih irit 26% dari model sebelumnya (karburator) hingga mencapai 56,3 km/liter (metode ECE R40). Tinggi tempat duduk/jok juga dipangkas 24mm dari Vario sebelumnya, menjadi 734mm paling rendah dikelasnya, makin aman, jinjit berkurang.

New Honda Vario FI dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp Rp 15.200.000,-. Varian ini memiliki 5 pilihan warna yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue

New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin baru 125 cc, SOHC mampu menghasilkan kecepatan maksimum 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Konsumsi BBM yang dihasilkan pun lebih irit 36% dari model sebelumnya yaitu 61,8 km/liter (metode ECE R40), tangki bahan bakar juga diperbesar dengan kapasitas 4 liter, makin jarang buka jok. Kapasitas bagasi dibawah jok tetap besar yaitu 7,3 liter.

New Honda Blade 125 FI S (disk brake depan, belakang teromol) dijual on the road DKI Jakarta Rp 15.350.000,- dengan 2 pilihan warna, Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue).

New Honda Blade 125 FI R (disk brake depan, belakang disk brake juga) dijual on the road DKI Jakarta Rp15.850.000,- dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue) dan Rp 16.050.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.

bengkelsepedamotor Blade FI bengkelsepedamotor Blade FI

Berikut adalah sesi test ride oleh blogger2 di tempat pelatihan keselamatan berkendara HONDA di Gudang Sentra Distribusi Wahana Jatake-Tangerang

bengkelsepedamotor vario FI bengkelsepedamotor Blade FIbengkelsepedamotor vario FI          bengkelsepedamotor Blade FI

2 thoughts on “AHM Tuntaskan Komitmen Injeksi

  1. sudah semua katanya. lha tiger belum

    Kalau Tiger sudah tidak diproduksi lagi.
    “Per tanggal 11 Maret kemarin Honda Tiger hanya tersisa di bawah 1.000 unit. Lebih tepatnya tinggal 975 unit. Pada saat kondisi ini, Honda Tiger tidak akan didistribusi lagi dan kita (AHM) akan stop (produksi),” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing di Pontianak (15/3).

Silahkan berkomentar, Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s