MP3 – Vega, Supra Fit

Selain MP3 dari Piaggio, ternyata anak negeri juga sudah dapat menciptakan MP3, sangat bermanfaat dapat jalan-jalan dan dibayar !!!

Santai, pakai helmet, jalan-jalan, dan lebih canggih dari MP3 Piaggio, yang ini tidak kena hujan.

Beneran sungguh, bengkelsepedamotor ke Makassar bukan untuk membetulkan yang ini.

Salam, bengkelsepedamotor

10 thoughts on “MP3 – Vega, Supra Fit

  1. Yg nyetir pake helm, penumpangnya pake helm gak yah ???

    Ya enggak dong, yang naik motor saja yang perlu pakai helem alias yang nyetir, kalau penumpang kan naik becak jadi nggak usah pakai helem😀

  2. Eits, kalo di stop polisi, suruh cek aja nomor rangka (yg biasa di komstrir) sama nomor mesin (yang ini pasti di mesin lah), pasti masih valid. Cuman Sim-nya gimana ya? Musti pake Sim bajaj kayak di Jakarta kagak ya?

  3. wah mustinya ikut lomba modifikasi Honda nih..
    Ide yang kreatif dari anak-anak bangsa, di samping bisa menambah penghasilan..

Silahkan berkomentar, Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s